Seputar karnaval


Maket??karnaval..???ada karnaval gag ya tahun ini??moga aja masih ada.Sejujurnya sih kalo boleh berpendapat,hati saya 70% tidak setuju akan adanya karnaval dan pawai2 lainnya.Terlalu banyak anggaran yang dikeluarkan dan seakaan2 acara tersebut menjadi peng”kafir”an massal,dimana saat adzan zhuhur kita masih antre untuk start dan saat adzan ashar kita masih di tengah2 rute karnaval,Maghrib???kita baru masuk finish dan sedang menunggu konsumsi datang..ckckckck…belum teman2 yang urak2an dengan menegak minuman keras di jalan,atau juga mereka2 yang berpakaian seksi nan terbuka (mumpung dilihat bnayak orang katannya..)…Astagfirullah..namun ada untungnya juga sih,

1.    Sekolah agak “longgar”.
Pengen bolos enak,tinggal bilang aja mau ngurus maket..pasti dikasih ijin.wkwkwk

2.    Tukang maket panen
Agustus = harvest moon.wkwkwk..mereka bisa dapet fulus hingga jutaan rupiah atas ketrampilan mereka bikin maket..y gk??

3.    Sound system laris
Bukan “musim kodangan” tapi..maketmu pasti gag rame kalo gag ada ni ..ya to??

4.    Pelestarian budaya

5.    Bakul mainan+jajan keliling,untung gede pasti!!!

6.    Yang Bapaknya punya Pick-Up…

7.    Salon rias!!! + Rental baju adat..

8.    Pedagang kayu + kawat + paku + lem + cat + sak semen bekas…wah???
Banyak untungnya khan???so,

Inilah dunia : NOTHING IS PERFECT HERE..dibalik banyak kebaikan karnaval,juga ada sisi gelapnya kan??


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: