Yang perlu kamu lakukan di Kelas Baru

Ni beberapa hal yang “gag penting”,tapi perlu banget kamu lakuin di kelas baru kamu.
1.    Dekatkan dirimu ke teman2 kamu yang dulu sempat satu kelas ato minimal satu SMP.
Hal ini untuk membuat kamu merasa gag asing di kelas baru.
2.    Rangkul mereka yang dari “desa”.
Banyak teman2mu yang dari desa???jangan menjauh dengan mereka…dekati dan ajarkan budaya “kota” yang sebenarnya..berikan pengaruh2 positif kepada mereka,ajari mereka dandan yang baik,tunjukkan tempat2 hang-out paling asik…
Feedback-nya…..(yang kita dapat?)
Didasari kenyataan yang menyatakan bahwa mereka yang mampu menembus sekolah di kota,pasti  anak yang benar2 pintar dan rajin…suatu saat,kamu bisa minta diajari/sekedar nyoto PR dia..(gag percaya..???)..udahlah..otak mereka kadang jauh lebih berpotensi dari pada kita…wajib nyadar kita.he3..
3.    Bawa teman2 kamu bikin kelas seramai mungkin.
Jangan biarkan suasana hening di kelas kita!!!suatu saat setelah kita berpisah..kamu bakal nyadar kalo “kelas Hening” itu gag berkesan apa2..yang lebih berkesan adalah,Bikin kelas yang Aneh..Super Ramai dan Super Kompak…baik saat Guru menerangkan ato saat mogok ulangan!!!pokoknya satu kelas kompak..kamu bakal selamat dari semua bahaya.he3..
4.    Sering2 bawa kamera
2-3 Tahun itu gag lama,banyak2 abadikan polah2 BEGO dan KONYOL kamu dengan mereka..amankan data kamu di Flickr.com ato Photobucket.com!!!
5.    Bikin blog kelas
Di Blogger ato WordPress???tergantung teman kamu banyak yang bisa di mana???semua bisanya Blogger???ya di Blogger aja…bikin domain yang disetujui satu kelas…+mewakili ke”aneh”an ato ciri khas kelasmu.Pastikan Username+Passwordnya hanya anak2 sekelasmu yang tahu..jadi,gag Cuma kamu yang bisa utek2 itu blog!!!semua temanmu juga wajib ngisi!!!ya..bisa posting Foto…Ngritik Si”A” ato Pengumuman besok pulang pagi.wkwkwk
6.    Bawa mereka di Facebook
Sangat mengasikkan jika mereka kamu bawa ke sana..??gag perlu banyak penjelasan tetnag hal itu..tapi???ketika ada temanmu yang bilang”aku gag suka ngenet o..”..lah 70% hal itu tidak disebabkan karena dari hati mereka memang gak suka,tapi hal itu disadari kenyataan bahawa temanmu itu gag paham internet!!!so,kalo kamu paham hal2 yang ada di internet,jangan sungkan2 untuk membimbing mereka..(itung2 ibadah..)
7.    Bikin “dress code”
Misalnya..Sepatune satu kelas harus “IJO!!!”..aneh??banget..belum ada di sekolah dan kelas manapun yang bikin aturan kayak gitu…tapi,Inget…jadilah “Trendsetter”..jangan sekedar jadi Follower..ikut2an doank..ato yang simpel…bikin aja jaket kelas..(desain+kualitas yang sebagus mungkin) hal2 kayak gini akan biki kekompakkan kelasmu kian indah!!
8.    Sering2 bikin marchendise
Ya..seringan aja bikin striker misalnya…sekalian promosiin Blog kamu.he3..ato pin,trus tempel di seragam tiap hari…ato Mug kelas..dst..banyak ide kok..
9.    Bikin kelasmu senyaman mungkin
Minta izin wali kelasmu…Cat Dinding+plaponnya…Cat bangkunya!!!Colouring our class!!bikin kelasmu senyaman outlet Starbucks ato sekeren Distro..he3…ato tambah kipas di kelas+DVD/MP4 Player+speaker aktifnya…!!!
Intinya…Bikin Kelasmu seKompak dan seaneh mungkin…itu bikin kamu bangga dengan kelasmu dan kamu gag bakal bisa melupakannya!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: