“TIPS MILIH UKURAN FLASH DISK”

Meski kamu punya dana lebih,jangan membeli flash disk diatas 2GB jika emang sebenarnya kamu gag perlu2 banget ukuran yang besar..
Logikannya..ukuran fisik sama,tapi isi lebih banyak..pasti desak2an..ya to..??
Desak2an itulah yang bikin Flash kamu cepet rusak duluan..
He3..gag ilmiah khan??tapi..logis kok..ya gak si??
Pertimbangkan hal2 berikut :
A.Nilai Plus (+) Flash dg ukuran besar (anggap aja 4GB dan uk. Lenih dari itu..),
1.Dengan ukuran yang besar,kamu bakal dapat masukin banyak file ke dalamnya,kamu bisa koleksi lagu ato film apa aja disitu!!

B.Nilai Minus (-)
1.Semakin besar ukurannya,kebanyakan merk malah semakin lemot kemampuan baca/tulisnya
2.Dengan banyaknya file yang mungkin bakal tersimpan di Flash kamu yang besar itu,maka makin ribet ngurusnya ketika kena Virus..ya to??
3.Makin banyak file yang harus kamu sesali kehilangannnya kalo2 Flash kamu terpaksa di format (mungkin karna virus.dst)..ya gak??
4.Umur Flash lebih pendek,karena …desak2an tadi..wkwkwk
So,
Saran kami adalah…
Gag perlu flash lebih dari 2GB..

Kalo kamu ngutamain pentingnya kecepatan n keawetan..
Toh untuk nyimpen 1 pelm dg durasi 2 jam juga dah cukup

Tapi

Kalo kamu malah ngutamain Ukuran…
8GB keatas layak kamu coba…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: