Tips buat ke luar kota (1)

ni penting banget..
tapi kadang,teman2 juga bingung..
he..
semisal…kamu harus pergi ke kampus Universitas Udayana,tapi cuma ngantongin brosur doank..
di situ ditulis..
UNIVERSITAS UDAYANA
jalan gono gini..nomor gonta-ganti..
DENPASAR BALI..
..
ya sesuatu yang sangat mudah bagi kamu yang punya saudara di Kota itu,
ato kamu yang kebetulan beruang sehingga bisa nyarter ato nebeng travel..
..
tapi kamu yang yang mandiri ..
naik bis umum??
bis kota??
bawa motor/mobil sendiri???
..
PETA di salemba dan toko2 buku lainnya rata2 15.000-20.000
tapi..ada yang gratis n mudah,pasti n simpel..
..
tanya hal2 kayak gitu ke om google..
ketik “maps.google.com”
lalu di search bar di website itu,ketik aja alamat yang mau kamu tuju..
bingung..???
coba praktekin sekarang juga deh…selagi blog ini masi kamu buka..
kamu bakal dapet peta yang skalanya kamu bisa tentuin ndri..
nah…kalo yang kamu tuju dah tahu gambaran daerahnya kan enak tu..
gag perlu takut nyasar man…
ANTI MATI GAYA…!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: