tips ngado

ni tips kado bwat kyakuholic sekalian alam..

hm…sebelum anda kasi kado ke orang yang kamu sayangin pastikan kamu :

1.Siap Bikin kado by your self
Rakit kadomu sendiri!!jangan cuma beli barangnya di Toko trus dibungkuske “Mbake” dengan ongkos tambahan.Percayalah,semua orang asal punya duit juga bisa bikin yang kayak gitu..!!DIFERENSIASI DUNK!!!(lugunya..mbedani…tampil beda..he3) Seni mengado terletak pada perasan keringat kita yang susah payah rakit kadonya,dengan perjuangan itulah kita tunjukkan rasa sayang kita ke dia..isinya..tu nomor dua!!

2.Tahu ISI yang tepat

Bukannya Tahu isi 500an gorengane Kantin kamu.he3..tapi sebelum ngado buat konsep isi kado kamu apa??
alternatifnya :

Yang si Dia perluin n butuh banget saat itu
ato
Yang si Dia penginin banget saat itu
ato
Yang si Dia sering banget pake
ato
Yang si Dia kemungkinan bakal kenang selamanya
ato
Yang si Dia cari banget saat itu
ato
Yang si Dia emang bener2 senengin
ato
Yang si Dia belum pernah punya
ato
Yang si Dia pajang dikamar pribadi ato meja kerjanya ato yang layak dibawa ke sekolah?

ato isi kado lain yang kamu emang tahu the best buat dia..

ato bikin konsep se-unik mungkin..

misal..Dia suka banget ma Cokelat(makanan)..
ya..kamu kasih 1 item yg bisa mewakili makanan Cokelat itu,
tapi kamu juga kasih dia
seperangkat sikat gigi,odol n pembersih mulut lainnya..
..he2..(g unik y??maklumlah..unik khan relatif..)

3.Kemas se Dia banget
kalo cowok,wajar aja kalo kamu kasih kado sesimpel mungkin,mengingat di dunia bungkus kado,cowok adalah resesif.Simpel bukan berarti jelek,justru tunjukkan kesederhanaan sebagai senjata ampuh untuk tampilannya.Mungkin alternatif yang mudah adalah,

pilih warna bungkus kado sesuai warna kesukaannya
pilih corak sesuai dengan kesukaannya
jangan norak2..
dan yang paling penting!!
Bungkus dengan Caramu sendiri!!!
gunakan sentuhan tanganmu sendiri!!!

4.Momennya Brur..
Pastikan kamu telah memilih momen yang tepat untuk kasih kadonya..
Pastikan Mood dia lagi baik n siap dikasih Surprise!!

5.Selalu tulis “surat pengantar” yang menyertai kado kamu
kalo kado gag ada lembarannya tu g afdol..
entah tulisan
Met ini..
Met itu
ato utarain maksud kamu kasih kado yg isinya “A”
ato ya…biasalah,,Gombalistic dikit g apa kale..he3..

next..met ngado deh..moga sukses..

ditulis di suatu hari yang cerah
BLOGJAMU DVLP 2009

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: