Gadget : Tips Memilih MP3 Player

Gadget : Tips Memilih MP3 Player

Kagem poro kyakuholic yang senang musik ato sering berpergian..mungkin mp3 player adalah barang wajib..
Berikut tips2 buat kamu yang pengen beli mp3 player..ato pengen beli lagi (bwat yang udah punya)..
1.Kualitas
Brand alias merk membawa kita kepada suatu kepercayaan yang menyatakan bahwa barang bermerk “A“ misalnya,jauh lebih awet dari merk lain..Kenapa?barang berkualitas tinggi tidak akan membuat anda menyesal di kemudian hari.Tapi,Ingat!tidak perlu membeli MP3 Player canggih jika memang tidak sesuai dengan saku (dan tangan kita. maksudnya,gag perlu beli yang tombolnya sensorik alias model yang kita sentuh dikit aja udah play (softtouch dkk) kalo kita kebiasaan “kasar” n gag sabaran dg suatu gadget.

2.Kapasitas
Saat ini umumnya 1 Menit 1 Megaan..tapi itungan gag penting..kalo anda cepat bosan dengan lagu itu2 aja dan gemar banget koleksi (dan suka pada banyak aliran music and also a fans more than one band…) beli yang kapasitas gede..tapi kalo mau yang lebih awet..gag perlu gede2 kale..(1 Gb cukup >_<)

3.External Memory Support + Plug n Play
Playernya mudah dikonekin ma komputer gag?bagaimana kecepatan tulis dan bacanya?trus mendukung Memory external gag??tapi tetep..bergantung kebutuhan!!satu kemudahan yang anda dapetin kalo beli yang support Memory External ialah anda dapat menggenjot/menambah kapasitas Player sesuai kebutuhan anda!

4.Speed USB
Kalo kecepatan menulis dan membaca Player ketika di Connect dengan komputer bagus..otomatis proses memindah lagu anda juga semakin cepat..ya to??

5.Controlnya..
Lihat letak tombol2nya,easy touch ato payah
Lihat letak menu2nya,simple ato mbulet
Coba tes dengan memencet semua tombol bergantian..
Pastikan gag ada yang salah..ato malah ada yang gag berfungsi!

6.Type Ukuran
Sekali lagi!ukuran penting buat banyak orang!
Ada yang suka Gede dan Mantap : beli yg berMemory besar/support external
Ada yang suka yang kecil,tapi awet dan lengkap
: Beli ygMemory kecil
Hm..
Ada yang suka Style design luarnya yang modis!
stylish mp3 player
: Style modis itu khan relatif..up 2 u
Ada yang suka kualitas suara yang dihasilkan
: Cek dulu deh..tapi dalam hal ini kualitas Headphone/earphone sangat berperan…

7. kualitas Baterai
Baterai (pada umumnya) bukan barang yang masuk garansi pas kita beli MP3 player!jangan sampai kita dirugikan,Jadi pastika baterainya mudah didapet,tahan lama n cepat rechargenya..kontributor nyaranin kamu2 buat punya baterai lebih dari 2 untuk 1 MP3 Player..1 habis..cadangan khan masih 2..mau Travel ke mana aja khan tenang..ya gagk!!???

diposting di suatu hari yang cerah
© Blogjamu DVLP 2009

Advertisements

One Response

  1. Bro, gw butuh bantuan nih, gw lagi cari Mp3 Player yang bener bener menghasilkan suara bekualitas super tinggi, gw pengen iPod, tp gw gak tau dengan kualitas yang sesungguhnya, terutama dari segi pengaturan equalizer dan jumlah grafik yang bisa di custom, kira kira ada berapa buah? Terus kandidat yag ke-2 asalah Samsung, gw tertarik dengan teknologi DNSe-nya yang lumayan spektakuler, namun disisi lain gw pengen bgt Mp3 player yang punya sound effect dari SRS Labs. yang bernama SRS WOW HD, tapi sayangnya gw gak pernah nemu tuh Mp3 player dengan sound effect dari SRS, kalaupun ada gw gak suka dengan desain-nya yang sangat terkesan katro, untuk itu mohon bantuan & pencerahannya bro? Oh iya gw lupa. Untuk kualitas suara in-earphone dari Altec lansing seperti UHP306 & 336, Philips SHE9850 & Sennheiser CX500, menurut loe pada yang udah pengalaman make, mana sih yang paling good quality sound ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: