Seputar BERLARI

MANFAAT LARI :

Berlari adalah salah atu jenis latihan kebugaran kardiovaskular yang paling efektif.
Anda akan menjadi bugar dalam sekejap hanya dengan berlari selama 30 menit dalam 4 hari selama seminggu.Berlari adalah cara yang amat bagus untuk menurunkan berat badan (so, tidak disarankan untuk anak2 keceng macam Gustaf.he3..)
Kalori yang dibakar tiap 60 menit berlari : 450
Sedikit lebih unggul dari pada renang : 400
Dan unggul telak dari pada jumlah kalorib yang anda pake pas menyetrika : 10
5

Tips GAYA LARI YANG AMAN

1.Tegakkan kepala anda, hindari gerakan melambung dan sedikit bersandar ke depan pada pergelangan kaki,bukan pinggang!
2.jaga bahu agar tetap rendah dan rileks
3. sentuhlah tanah pertama2 dengan tumit, Baru kemudian bantalan kaki, melontarnya..dimali dari jari2 kaki.OK?
Selamat mencoba..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: