Mahsun..ketos 2008

setelah diadakan pemilihan Ketua OSIS Smanesa 2008-09 pada tanggal 11 oktober 2008 dengan kandidate yang cuma dua… biasa..nyonto Amerika.ho33.. MAHSUN ISMAIL VERSUS GALIH AGUS TYAWARNA melalui perhitungan yang ketat namun tidak menegangkan..
..

TPS 1
Mahsun : 166 poin
Galih : 119 poin

TPS 2
Mahsun : 94 poin
Galih : 113 poin
TPS 3
Mahsun : 128 poin
Galih : 148 poin
TIDAK SAH 90 suara

..
Bukan kemenangan MTs atas SMP 1..tapi..ini kemenangan SMANESA
..

potong dikit… sebenarnya kami pengen komplain ke anak MPK,semoga laen kali mereka bisa belajar lebih professional.. masa kampanya aja 10 oktober..hari jum`at!! kok gag mikir kalo hari jum`at itu waktu jam belajar cuma pendek!! jadi kampanye ke kelas2 gag bisa tuntas!! bukti real mengatakan bahwa ASIX Comunnity cuma didatengin 1 calon doank!!! LIMBUK tok…(Limbuk julukan Galih..red)
Mahsun mana..??

Sosialis 2 malah lebih parah.. gag ada kandidate yang masuk ke sana.. terus pemilihan kok mendadak banget.. mungkin udah sosialisasi ke kelas 2 n 1 tapi inget.. kelas 3 juga masih ada..
DIORANGKAN DONK!! bukan maen held aja!! tapi yang penting pemilihannya lancar.he3.. kita ikut senang kok.. siapapun yang terpilih adalah yang terbaik bagi SMANESA


Pesan buat mahsun..
1. Niatkan semua tu untuk ibadah.. so,apapun yang terjadi u bakal kuat menerimanya
2. Kedudukan ini amanah..bukan ajang cari tampang… populer adalah akibat dari posisi itu..bukan tujuan dari posisi itu!!
3. Belajar dari tahun lalu, kamu tahun lalu OSIS dan kami yakin kamu tahu apa yang SALAH BESAR dari OSIS tahun lalu
4. Pilih teman yang mau Hardwork..

5. Dekat selalu dengan bawahanmu…jangan menganggap mereka anak buah..
karena mereka adalah orang yang rela dan ikhlas untuk selalu berdiri mendampingimu!!
6. Jangan berfikir kamu akan jadi BOS..
7. Jaga wibawamu..jadilah teladan dan trendsetter bagi mereka..

pastikan kamu gag bakal kehilangan kharisma didepan mereka dan mereka akan segan padamu!!
8. Mainkan emosimu..Ada saatnya marah..ada saatnya kalem..
tapi…gag semuanya diakhiri dengan emosi…mainkan tempomu!!
9. Jangan lemparkan semua tugas ke teman2mu…kamu harus tahu lebih banyak dari mereka..
jangan sampai kamu kehilangan banyak momen untuk belajar!!
10. Ketika memimpin..katakan dalam hatimu..This is my Show…!!!!!OPTIMIS SELALU
11. Simbangkan akademik dg non-akademik.. sukses di OSIS dan berjaya di berbagai lomba akademik… buktikan ke Ortu kamu kalo kamu bisa bagi waktumu dengan baik..

terakhir..
Ketika OSISmu kelak dalam kesulitan..
ingat satu hal..
Saat2 seperti itu adalah

TANTANGAN YANG HARUS DIHADAPI DENGAN GAGAH BERANI

BUKAN UNTUK DIHINDARI..
ATO DILIHAT SAJA
ATO DIJADIKAN BAHAN LAMUNAN
ATO KAMU MALAH LARI DENGAN CEWEK-CEWEK DENGAN ALASAN REFRESH!!

Refresh itu perlu..tapi…jangan sekali2 lepaskan OSIS dari otakmu selagi kamu memimpinnya!!
Met bertugas teman…
in your shoulders we trust..!!

3 Responses

  1. MAz MahsuN….Don’t give up…
    U will be alright…
    Coz there’s no one like u in the universe…

    SEMANGAAAAADDD!!!!!!!!!!

  2. wekz!!

    ternyata smp 1 masih mendominasi rakyat smanesa.

    yanuar

  3. anyway gus.

    ni pake dns record apa url forwarding? mending ganti ke dns record kalo belum đŸ˜€

    yanuar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: