JADI AHLI BELANJA..

BELANJA DENGAN SMART N TEPAT
1.Intip kembali apa yang memang telah anda punya…sehingga anda tahu persis apa yang udah kamu punya
2. Bawa inspirasi sebanyak mungkin…kalo gag muat di otak..ya sobek aja majalah ang jadi sumber inspirasimu!!!he3
3.Buat daftar apa yang persisnya anda perlukan!!
4.Tetapkan harga..Anggaran dana sejelas-jelasnya sebelum masuk Shoppingcenter faforit kamu.
5.Buat prioritas…
6.jangan ragu bawa sampel dari rumah kalo memang untuk menemukan pasangan yang tepat bagi si sampel..
7.Buat daftar toko yang wajib anda kunjungi …kalo perlu,bikin peta perjalanan sekalian..
8.Kenakan pakaian yang fleksibel,mudah copot-pakai…dan gag bikin gerah.

9.PERGILAH SENDIRI…karena dengan sendiri,it`s absolutly free..tapi kalo memang perlu pendapat kedua..bawa serta temen kita yang paling deket dengan sarannya yang selalu dalam trek!
10.longgarkan waktu…BELANJA DENGAN TERBURU2 ADALAH BENCANA
11.jangan belanja saat merasa sedih…pilihan orang yang lagi sedih hanyalah barang barang yang menyedihkan dan merugikan secara finansial..mending hilangkan kesedian kamu dengan sebatas mengamati saja..tidak membeli!
12.tanyakan sekurang2nya 3 pertanyaan kepada diri anda sendiri,apa kelebihan barang itu,kelemahannya,pas ato gag?dst..
13.PERIKSALAH PETUNJUK PENCUCIAN…ribet gag perawatannya..
14….13 cukup kale ya….intinya,kita harus kerahkan keSMARTan kita saat belanja!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: